LWN4MWBaMGpcNqR7MqxdMGR5NncsynIkynwbzD1c

Gerd Anxiety Dan Psikosomatis

BLANTERLANDINGv101
8394635912266705282

Gerd Anxiety Dan Psikosomatis

Selasa, 07 Juni 2022

Gerd, anxiety dan psikosomatis merupakan penyakit yang seringkali terjadi secara bersamaan dan seperti lingkaran setan, saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya. Saat terjadi kecemasan maka produksi asam lambung akan semakin banyak dan naik, sehingga akan menimbulkan GERD dengan keluhan dada sesak, susah bernapas, mual, sehingga akan semakin panik dan takut meninggal karena napas terasa berat.

Sedangkan psikosomatis juga yang bermasalah adalah kejiwaannya sehingga muncul berbagai ketakutan dan gejala-gejala yang pada pemeriksaan fisik tidak ditemukan adanya masalah, karena memang yang bermasalah adalah mentalnya, bukan fisiknya.

Menurut beberapa riset dan penelitian, orang yang menderita GERD besar kemungkinan juga akan memicu munculnya kecemasan. Namun sebaliknya orang yang menderita anxiety, juga umumnya memiliki GERD. Tubuh, pikiran dan perasaan adalah satu kesatuan yang saling terhubung dan mempengaruhi satu sama lain.

Dengan hipnoterapi Anda akan diajak untuk melepas segala beban pikiran yang selama ini masih Anda bawa, sehingga membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman, rileks dan damai. Dengan teknik tertentu hipnoterapi akan menata ulang emosi dan perasaan negatif dan menanamkan pengaturan gaya hidup, Tanpa perlu ada efek samping dari apapun karena tidak memakai obat-obatan kimiawi.

BLANTERLANDINGv101

FORMULIR PENDAFTARAN WHATSAPP×
Silahkan Masukan Data Diri Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang